Spunbound Squarebirds 'n Tissue Pouch

Posted by : Yen yen Oktaviani di 02.20
Hallo teman-teman, O'Flanel punya produk baru nih, Spunbound Squarebirds Pouch dan Tissue Pouch, ini dia penampakannya..
Spunbound Squarebirds ^^v

Spunbound Squarebirds
Bahan-bahan : kain spunbound, kain flanel, kancing dan tali kurt
ukurannya 7 x 10 cm


Tissue Pouch

Tissue Pouch  
Bahan-bahan : kain flanel & pita
Saya lupa ukurannya (hehe) yang jelas tissue pouch ini muat untuk tissue paseo ukuran kecil
(maaf menyebut merk)

Kedua barang diatas cocok sekali untuk dijadikan souvenir 
(secara, barang ini saya jadikan souvenir pernikahan saya :D)
Kalau ada yang tertarik silahkan hubungi saya di 
085722567660 (only SMS) atau inbox saya di fb : Oktaviani Yen yen

thank you ^^

3 komentar:

rika daniel mengatakan...

hi, Yen Yen, salam kenal. aku juga bikin tempat tisu utk souvenir pernikahan krn cepat dan gampang dibuat :D

Yen yen Oktaviani mengatakan...

salam kenal juga rika :D

Beli Hadiah Boneka Wisuda mengatakan...

boneka nya cute..
pusatbonekawisuda.com
duniabonekawisuda.com
giftgraduation.com
celanajoggerpants.com

Posting Komentar