Boneka Flanel Pengantin

Posted by : Yen yen Oktaviani di 18.33
ini beberapa boneka flanel yang pernah saya buat, masih dalam tahap belajar, tapi lumayan lah untuk pemula seperti saya.. check this out.. :D
adat Jawa

adat Sunda
nah kalau sudah di packing tampilannya seperti ini..
gak sabar rasanya nunggu ada yang mesen boneka dlanel pengantin adat lain... 
*kenapa musti nunggu yang pesen ya??*
soalnya kalo bikin sendiri suka gak kelar-kelar karena dikejar-kejar deadline orderan *sok sibuk :D*
last, buat temen-temen yang serius pengen order hubungi saya di FB : Oktaviani Yen yen atau like FP saya di O'Flanel Handycraft yaa ^_^
dan untuk kamu hey copycat, pikirlah berkali-kali kalau mau pakai foto saya untuk kepentingan komersilmu!! :p


4 komentar:

Unknown mengatakan...

siang mbak,
kalau utk boneka pengantin betawi berapa ya?

Unknown mengatakan...

selamat siang, kalo yang adat jawa berapa ya harganya?

Unknown mengatakan...

Kak bisa di kirim ke jakarta sebagai boneka wisuda jakarta atau souvenir wisuda jakarta

Seo Maya mengatakan...

I have been exploring for a little for any high quality articles or weblog pakar seo posts on this kind of space .
Exploring in Yahoo I ultimately stumbled upon this site Pakar Seo.
Studying this information of master seo So i’m happy to Jasa Seo exhibit that I’ve a very just right uncanny feeling I discovered just what I needed.
I so much definitely will Jasa Seo make sure to don’t forget this web jasa seo site and provides it a glance on a constant.

Posting Komentar