{ little owl with little girl }

Posted by : Yen yen Oktaviani di 18.43
Hallo everyone! very long long time no see, right?
dan saat ini Saya kembali dengan 'status' baru.. hihihihihii.. (gak penting)

Seperti biasa di saat bosan melanda (haiyyah!), Saya sering obrak-abrik embah google buat cari ide perflanelan.. kebetulan nemu pola boneka mini owl, langsung deh obrak-abrik flanel, gambar-gambar, gunting-gunting, tempel-tempel, jahit-jahit.. dan tadaaaa..


si mini owl pun jadi, hanya saja ada sedikit 'improvisasi' di bagian mata si owl. Bosan dengan ekspresi si owl yang selalu ngantuk (karena kerjaannya bobo terus), Saya cuci muka si owl biar terlihat lebih ceria.. hihi.. :p

   Tapi kemudian my little nephew datang..


 dengan cengiran gigi roges khasnya..
tampaknya dia mau si mini owl.. yasudah Saya kasih saja deh mini owlnya..

"yeah.. yeah" katanya senang, Saya pun senang :)


Jadilah si mini owl itu nempel di tasnya, buat ikut ke sekolah PAUDnya.. :D

Nah, buat yang mau bikin si mini owl juga tinggal liat pola di bawah ini saja ya..

Selamat mencoba, semoga berhasil :)

Tapi kalau untuk yang tidak mau ribet bikin sendiri, bisa pesan ke Saya ya.. (hihi.. niat jualan ye?)
send me a message to 085722567660 atau PM saya di FB : Oktaviani Yen yen

See ya!! ^_^



0 komentar:

Posting Komentar