Boneka Flanel

Posted by : Yen yen Oktaviani di 02.50 wuiih.. udah lama gak posting di blog, soalnya kena penyakit M, Males :D
Oh ya, beberapa waktu yang lalau O'Flanel dapet tantangan order bikin boneka flanel pasangan, wah padahal waktu itu pernah sih bikin, tapi cuma satu pasang dan itupun buat saya pribadi :D. Kali ini ang mesen temanya Kang-Nong Banten, tapi sayang yang mesen bilang fotonya gak boleh dulu dipublikasikan (padahal waktu itu sempat diupload di FB dan FlanelQta, tapi buru-buru dihapus lagi setelah dapet kabar tersebut dari pemesan). Nah terus ada lagi nih yang order boneka wisuda, jadi foto ini aja yah dipublikasikan buat saat ini :)
psst.. sebenernya ini boneka wisuda pertama saya lho, ada yang kurang kah? (selain boneka yang belom pake sendal sm sepatu)

ukuran tinggi mereka 20 cm, belum termasuk topinya, jadi kl ditambah topi kira-kira tingginya 22 cm. Boneka ini cocok deh buat yang mau kasih kado wisuda, dan dijamin gak akan layu kayak bunga :D
Buat yang minat order silahkan hubungi saya di FB Oktaviani Yen yen yaa :)
Thankies :)

3 komentar:

Devi_Rahma mengatakan...

Kaka ini berapaan ka?.

Beli Hadiah Boneka Wisuda mengatakan...

kak, jual boneka wisuda minnie mouse gk ka?
Kalo selain boneka wisuda flanel ada kak?

Seo Maya mengatakan...

Write more, thats all I have to say. Literally, SEO Jakarta it seems as though you relied on the video to make your point. You definitely know what youre talking about Pakar Seo ,
why waste your intelligence on just posting videos to your Pakar Seo weblog when you could be giving us something informative to read Pakar SEO?

Posting Komentar